IKUTI
ready made, tailor made, land only, land arangement, free and easy, incentive tour, free independent travelers, group inclusive tour, seat in coach, private tour, honeymoon
  • 1 tahun yang lalu / New 2023 ,ready made, tailor made, land only, land arangement, free and easy, incentive tour, free independent travelers, group inclusive tour, seat in coach, private tour, honeymoon tour, inbound tour, outbound tour.
  • 1 tahun yang lalu / Selamat Berwisata kembali  Selalu Patuhilah Protokol Kesehatan dari Pemerintah, bebas antigen dan tes bila sudah Vaksin 1-2 plus 3. Salam Sehat.
  • 2 tahun yang lalu / Follow Instagram, Subscribe Youtube @jawaxplore , Fans Page FB JawaXplore Journey
TTC TRAVEL MART 2022, JAKARTA & SURABAYA

TTC TRAVEL MART 2022, JAKARTA & SURABAYA

Oleh : JWX88 - Kategori : Explorer / JawaXplore
11
Jun 2022

Perhelatan Dunia, TTC Travel Mart 2022 kembali digelar pada tanggal 07 Juni 2022 bertempat di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, dan 09 Juni 2022 di Hotel JW. Marriot Embong Malang Surabaya secara offline.

Perhelatan yang sudah lama tidak digelar sejak tahun 2020 ini diikuti oleh Seller yang sudah terkenal di dunia wisata diantaranya, Assist Card, AsianLinks, Bintan Resorts, BJX Tour operator Banyuwangi & Jogja, Flex Travel Turkey, Flores Hanita Wholeseller, Trails Labuan Bajo, GNM Matahari Travel Turkey, Horas Tour Medan, Indogerman Travel Germany, Indoreisen Europe, Japan National Tourism Organization, Java Lotus Hotel Jember, Korean Tourism Organization, Kims Travel Korea, Magadh Tour India, JW.Marriot, New Optima Tourism Dubai, Phinisi Teman Labuan Bajo, Pilatus Luzern, SAS Hospitality,Santika Premiere, Skyhub, Wesly Tour etc. Acara ini dihadiri oleh hampir 400 buyer travel agent seluruh Indonesia.

Booth BJX Tour operator Banyuwangi & Jogjakarta

TTC Travel Mart hadir kembali dengan semangat untuk mengembalikan industri pariwisata yang sempat tertidur lelap selama 2 tahun akibat pandemi. Pertemuan seller dan buyer di TTC Travel Mart yang dilakukan secara kontinyu belasan tahun oleh  alm. Tedjo Iskandar.

Kidung Pascalis selaku Project Manager TTC Indonesia, mengungkapkan rasa gembiranya karena acara telah dilaksanakan dengan sukses dan antusiasme luarbiasa oleh berbagai seller dari dalam dan luar negeri seperti India, Korea Selatan, Thailand, Singapura, Vietnam, Jepang, Uni Emirat Arab, Turki, Spanyol, Bhutan, Slovenia, Islandia, Jerman, Kroasia, dan diikuti pula seller dari kota-kota di Indonesia terdiri dari tour operator, hotel, asuransi, atraksi wisata, Holyland Operator, dan Umrah Operator ” ujarnya.

Wira (kiri), Bheniex (kanan) di Booth BJX Tour Operator Banyuwangi & Jogjakarta

Para pelaku pariwisata baik Seller maupun Buyer sudah rindu untuk saling bersilaturahmi dan juga berkeinginan untuk mengembalikan kehidupan pariwisata seperti sebelum adanya pandemi.

“Dengan situasi dan kondisi yang mulai terkendali, TTC Indonesia berharap rekan-rekan dari pelaku pariwisata dapat kembali bersilaturahmi, berbagi informasi mengenai informasi terkini dari negaranya serta regulasi baru yang harus diterapkan dan dipelajari. Perlahan tapi pasti industri pariwisata bisa hidup kembali dan kembali memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta pariwisata di Indonesia,” pungkas Pascalis.

TTC TRAVEL MART JAKARTA 2022

Perwakilan dari travel agent JawaXplore dan BJX Tour operator Banyuwangi & Jogjakarta yang ikut serta dalam perhelatan TTC Travel Mart ini menyambut gembira karena acara ini membawa semangat baru bagi industri Pariwisata khususnya di Indonesia.

BJX Tour salah satu seller di TTC Travel Mart tahun ini menyatakan, melalui TTC Travel Mart kali ini, BJX Tour seperti diberi kesempatan untuk one stop selling. Hanya dengan datang di TTC Travel Mart sudah dapat bertemu banyak dengan seluruh travel agent dari mana saja. Antusiasme buyer kepada wisata Banyuwangi dengan sebutan Africa Van Java atau Sunrise of Java juga wisata Jogjakarta sangat ramai sekali, sampai kehabisan brosur dan selebaran.

Bheniex (kiri), Kidung Pascalis Project Manager TTC Indonesia (tengah), Purwanto (kanan)

Menurut Bheniex, sapaan akrab JX Squad Surabaya, “Event TTC Travel Mart menjadi momen yang tepat bagi industri Pariwisata seluruh dunia bertemu dalam satu waktu, dan mempertemukan buyer dan seller dalam mempromosikan wisata negaranya masing masing“. “Salut dan Respect, karena acara ini bisa ikut meramaikan kembali industri Pariwisata yang sempat terpuruk 2 tahun silam karena pandemi”, ujarnya.

Ayo Bangkit kembali Industri Pariwisata khususnya Pariwisata Indonesia, Wonderful Indonesia !

0 Komentar

Office

JawaXplore

Surabaya - Bogor - Jakarta

0821-3008-0707

Instagram JawaXplore Official (klik logo)

Youtube JawaXplore Official (klik video)